Ολυμπιακός – Ερυθρός Αστέρας με Bet Builder στο 2.06 (22/12)

Ολυμπιακός – Ερυθρός Αστέρας με Bet Builder στο 2.06 (22/12)

Olympiacos menyambut Bintang Merah dalam pertandingan yang tidak menyerupai pertandingan di masa lalu! Analisis dan prediksi.

Kehadiran Dusko Ivanovic, aura bintang muda Serbia dan momentum mereka di bulan lalu, membuat kita siap menghadapi pertarungan hebat antara Olympiakos dan Astera yang merupakan tim kejutan musim ini.

Setelah pertandingan pertama, ketika tampaknya dia tidak bisa mengikuti kompetisi, pemimpin Serbia itu mengubah arah, memberikan kunci kepada Dusko Ivanovic. Langkah ini menjadi titik balik bagi Red Star tahun ini

Dari 17 November hingga pekan lalu, saat Armani bertandang ke Beograd untuk mematahkan rekor kemenangan beruntun, Serbia mencetak 10 kemenangan beruntun di EuroLeague dan ABA, bahkan mengalahkan rival berat Partizan dua kali. Kedatangan Facundo Campacho (dia tidak akan tersedia di SEF) bahkan menimbulkan badai kehebohan di jajaran organisasi.

Trio Vildosa-Campazzo-Nedovic menyusun backcourt tingkat tinggi yang akan membuat iri banyak tim papan atas di kompetisi ini. Karakteristik dari atlet tertentu berpadu secara harmonis satu sama lain dan kepribadian mereka sedemikian rupa sehingga dapat mengubah Red Star menjadi tim yang kompetitif melawan siapa pun, di mana pun. Ini juga merupakan tujuan administrasi, yang ingin melihat tim Beograd membuka pintu ke babak playoff dalam jangka pendek.

Olympiacos – Q. Asteras dalam Streaming LANGSUNG* di Stoiximan

Olympiakos harus lari

Sesi pelatihan panjang, cambuk, topi gaya militer, dan metode pengajaran sekolah Prusia kuno. Ya oke. Intinya adalah bahwa “Drakula” Dusko Ivanovic sejauh ini telah mencicipi “darah” dari banyak lawan, hanya mengetahui satu kekalahan selama waktunya di Beograd. Bintang Merahnya adalah set yang jauh lebih telaten dan tahan lama, secara fisik dan mental. Dia telah meningkatkan performanya secara signifikan di bagian pertahanan dan melalui karakter ini di belakang dia mengontrol permainan. Dia tahu bahwa di akhir pertandingan ketat, Nedovic dan Vildosa dapat memberinya permainan 1-2 yang membuat perbedaan.

Pertahanan Serbia cukup bagus di setengah lapangan (0,946 poin/kepemilikan, No. 6 di Liga Eropa). Peran Kapten Lazic sebagai pemimpin dan “suara” di balik layar sangat luar biasa. Orang Serbia memiliki kemitraan yang baik, memutar putaran dengan benar, dan membakar tubuh mereka untuk melindungi yang “dicat”. Titik lemah mereka adalah dalam kendali “pemotongan” (karena itu Vezenkov akan memiliki beberapa peluang produktif) dan operator dalam tindakan PnR (Slukas dapat mengenai mereka).

Olympiacos harus mengikuti jalur lapangan terbuka melawan tim tamu. Pertahanan transisi mereka tidak buruk (No. 7 dalam kompetisi dengan 1.152 poin / kepemilikan) tetapi melihat lebih jauh, taktik ini adalah yang paling tepat karena dapat “melahirkan” dalam jangka panjang banyak keuntungan bagi tim Yunani.

Merah dan putih akan mencoba membuka skor, naik ke level produktif di mana Serbia hampir tidak bisa mengikuti. Serangan Bintang Merah tidak terlalu dibedakan oleh indikator efisiensinya yang tinggi. Ini menekankan setengah lapangan (Bintang Merah memiliki 6,3 kepemilikan transisi per game, jumlah terendah di EuroLeague) dan mengandalkan inspirasi pribadi Vildoza-Nedovic yang (terutama yang terakhir) memiliki kemampuan untuk “kembali” dalam pertandingan di mana mereka mulai “tanpa peluru”. Perhatikan bahwa tim Beograd memiliki persentase tembakan terendah dari belakang garis tiga poin di turnamen.

Pelatih Ivanovic tidak akan memiliki Hasan Martin yang cedera yang akan absen pada pertandingan berikutnya. Tapi dia memiliki pemain seperti Dobric, Mitrovic dan Bedil yang bisa berproduksi saat melihat Filip Petrusev sedang naik daun. Mantan bintang Gonzaga dan wajib militer Sixers bermain terutama di posisi “4”, menambahkan dimensi yang lebih bersemangat pada serangan timnya dengan permainan inside-out (ancaman dari perimeter dan raket). Namun, Olympiacos mungkin sangat “menghantam” kelemahan pertahanan Petrusev dengan mencari Vezenkov, dengan penyerang Piraeus juga menjadi ujung tombak tim di lapangan terbuka. Tingkat kebugaran Fal(io) yang dipertanyakan adalah alasan lain mengapa tim tuan rumah mungkin harus berlari.

Pertemuan tahun ini antara dua “merah putih” memiliki aura yang berbeda. Bintang Merah juga mengalahkan Olympiakos tahun lalu dalam pertandingan yang sesuai, tetapi ini adalah pertandingan di mana peluang untuk menang muncul secara bertahap, di dalam parket. Dia tidak benar-benar mengandalkannya. Saat ini, kecepatan kompetitif Serbia dan psikologi hebat mereka, membawa mereka ke Faliro dengan harapan kemenangan sejak awal. Meskipun demikian, Olympiacos adalah tim terbaik dalam pertandingan tersebut. Dia memiliki lebih banyak senjata dan kemampuan untuk menjaga skor Serbia tetap rendah. Kemenangan akan menjadi obat terbaik bagi tim besutan Giorgos Bartzokas setelah kejutan dari Lyon.

*Syarat & ketentuan berlaku. Pengembalian dapat berubah sewaktu-waktu | Hoopfellas.gr untuk Blog Stoiximan

Pembayaran cepat Tunai* Streaming Langsung*

Author: Ethan Martinez