g3br2D 8bY cBjyY529b AwdhKHFYW8nPqLB2AT2o7V0R2DfSHZuNKe28v28MBvU kPFqXbU2PYZ3hf3KKTkpTsYWCoXMVjDDhJABO3oXwOW7mbeATyEDoMATocGhwLDIinl

Timeshare Claims Assistance Is Available To Terminate Contracts

g3br2D 8bY cBjyY529b AwdhKHFYW8nPqLB2AT2o7V0R2DfSHZuNKe28v28MBvU kPFqXbU2PYZ3hf3KKTkpTsYWCoXMVjDDhJABO3oXwOW7mbeATyEDoMATocGhwLDIinl

Timeshare adalah jenis kepemilikan liburan tertentu di mana satu real estat, seperti resor atau rumah peristirahatan, dipartisi menjadi beberapa unit individu yang masing-masing dimiliki oleh orang yang berbeda. Jenis kepemilikan liburan ini juga dikenal sebagai kepemilikan fraksional. Keistimewaan untuk memanfaatkan properti untuk jangka waktu tertentu setiap tahun, seringkali satu atau dua minggu, diberikan kepada semua pemilik tanah.

Itu di Eropa pada 1960-an ketika konsep timeshare awalnya dipahami sebagai cara bagi orang untuk menghabiskan liburan di lokasi yang diinginkan tanpa menghabiskan anggaran mereka sepenuhnya. Ini mendapat pengakuan luas dalam waktu singkat, dan dampaknya segera menyebar ke negara lain, salah satunya adalah Amerika Serikat.

Ada beberapa jenis pembagian waktu, yang paling umum adalah minggu tetap, minggu mengambang, dan skema berbasis poin. Timeshares juga dapat dibeli dengan berbagai cara lain.

Minggu Tetap

Pemilik timeshare yang dilambangkan dengan minggu tertentu diberikan hak untuk menggunakan area umum selama minggu yang sama setiap tahun. Misalnya, jika pemilik membeli timeshare untuk minggu pertama bulan Juli, mereka akan diberi izin untuk menggunakan properti tersebut selama minggu pertama bulan Juli setiap tahun selama mereka terus mempertahankan timeshare tersebut. Hak istimewa ini akan berlanjut selama timeshare diadakan.

Minggu Terapung

Hak istimewa untuk memanfaatkan properti selama satu minggu dalam jangka waktu tertentu diberikan kepada pemilik timeshare yang memiliki minggu mengambang. Hak istimewa ini hanya tersedia untuk waktu yang terbatas. Salah satu kemungkinannya adalah pemilik diberikan izin untuk menggunakan properti tersebut selama bulan-bulan musim panas selama satu minggu tertentu dari seluruh musim.

Sistem Poin

Pemilik timeshare yang dioperasikan menurut sistem poin diberikan sejumlah poin setiap tahun. Poin-poin ini dapat digunakan untuk pembelian liburan di berbagai tujuan yang berbeda. Jumlah poin yang diperlukan untuk memesan liburan berbeda tidak hanya dengan lokasi, tetapi juga dengan musim dan jenis unit yang disewa.

Presentasi atau penawaran penjualan (https://en.wikipedia.org/wiki/Sales_presentation) adalah metode umum yang digunakan resor dan pengembang untuk menjual timeshare kepada calon pembeli. Selama acara ini, calon pembeli diberi informasi tentang biaya yang terkait dengan pembelian timeshare serta keuntungan yang didapat dengan memiliki timeshare.

Perubahan Properti Setelah Kontrak

Harga timeshare dapat berubah secara dramatis tergantung pada berbagai variabel, termasuk lokasinya, ukuran unit, dan struktur kepemilikan. Merupakan praktik umum bagi pemilik timeshares untuk bertanggung jawab membayar biaya pemeliharaan tahunan selain biaya harga pembelian awal timeshare. Tujuan dari pengeluaran ini adalah untuk menutupi pengeluaran yang berkaitan dengan pemeliharaan properti serta segala fasilitas yang mungkin ada di sana.

Salah satu manfaat utama memiliki timeshare adalah kemampuan untuk berlibur di daerah yang diinginkan tanpa pengeluaran terus-menerus untuk membayar kamar hotel atau apartemen untuk disewa saat melakukannya. Ini adalah salah satu aspek kepemilikan timeshare yang paling diinginkan. Keuntungan lainnya adalah pemilik timeshares memiliki opsi tambahan untuk menukar minggu mereka dengan minggu pemilik timeshare lain melalui perusahaan yang berspesialisasi dalam pertukaran liburan. Alhasil, selama liburan tahunannya, mereka akan memiliki pilihan untuk pergi ke sejumlah tempat yang terletak di berbagai belahan dunia.

Namun, kepemilikan timeshare memiliki beberapa kekurangan yang harus Anda ketahui. Pengeluaran awal mungkin besar, dan efek kumulatif dari pembayaran rutin untuk pemeliharaan mungkin, dalam jangka panjang, berdampak besar pada total biaya.

Sdjw5aMmC9knV0ab6OeclDe DcrNSab9cYnf4TANVkFqQvEMck76TUXXQR5FethGYJfDWkCK12S1uPVl7CQnqgm2sKNso3JSYUfKwAJfonyW2OAscB7z YcOMFmGHT1T0UNAM6UxKFVqYSingkatnya, timeshare adalah bentuk kepemilikan liburan di mana seseorang membeli hak untuk menggunakan real estat tertentu untuk jumlah waktu yang telah ditentukan sebelumnya sepanjang tahun. Waktu ini dapat digunakan kapan saja sepanjang tahun, dari awal tahun hingga akhir tahun.

Karena kontrak timeshare sering menetapkan bahwa kewajiban akan berlanjut bahkan setelah kematian pemilik dan akan diteruskan ke anak-anak pemilik, pemilik timeshare mungkin merasa sulit untuk melepaskan diri dari kewajiban timeshare tanpa Pengacara Timeshare yang akrab dengan kepemilikan mereka atas timeshare. Ini karena kontrak timeshare terkadang menetapkan bahwa kewajiban akan tetap ada bahkan setelah kematian pemiliknya dan akan diteruskan kepada anak-anak pemiliknya.

Ini menunjukkan bahwa tugas akan tetap berlaku untuk waktu yang tidak terbatas. Resor diharuskan untuk berpartisipasi dalam penjualan timeshares kapan pun memungkinkan untuk melakukannya; namun, sebagian besar resor tidak memudahkan pemilik untuk melepaskan diri dari tugas keanggotaan yang terkait dengan pembagian waktu mereka. Sebagai akibat langsung dari hal ini, pemilik mungkin merasa putus asa, yang menjadikan mereka target ideal penipu.

Penipu memangsa mereka yang putus asa. Ada sekitar 600.000 pemilik timeshare di Inggris Raya, banyak di antaranya tidak menggunakan timeshares mereka, yang menyebabkan meningkatnya kekhawatiran tentang pembayaran pemeliharaan tahunan dan beban keuangan yang terkait dengan kepemilikan timeshare. Selain itu, ada sekitar 600.000 pemilik timeshare di Amerika Serikat.

Jika Anda yakin bahwa Anda telah menjadi korban penipuan yang melibatkan kepemilikan timeshare, kami mungkin dapat membantu Anda mengganti kerugian dan menyelesaikan masalah yang Anda alami dengan timeshare Anda. Jika Anda yakin telah menjadi korban penipuan, harap hubungi kami.

Author: Ethan Martinez