Ways To Combat Allergies While Air Traveling

Ways To Combat Allergies While Air Traveling

Cara Memerangi Alergi Saat Bepergian Udara

Mempersiapkan liburan yang sangat dibutuhkan adalah pengalaman yang mengasyikkan. Anda mungkin telah menghitung mundur hingga hari ini sejak Anda mulai merencanakan, dan akhirnya tiba! Setelah membeli baju baru, menjalani hari perawatan diri, dan mengepak semua kebutuhan Anda, Anda siap berangkat. Tetapi apakah Anda ingat untuk mengemas obat dan perawatan alergi Anda? Bepergian tanpa perawatan Anda dapat membawa Anda ke liburan yang sangat tidak nyaman. Berikut adalah beberapa cara untuk memerangi alergi saat melakukan perjalanan udara.

Kemasi Obat Alergi Anda

Sebagai seseorang dengan alergi, hal pertama yang harus Anda kemas dalam tas jinjing adalah obat atau perawatan apa pun yang diperlukan untuk mengatasi gejala Anda. Mengemas dekongestan, semprotan hidung, atau obat lain yang akan membantu Anda tetap aktif dan berlari sangat penting untuk tetap sehat dan bersenang-senang selama perjalanan.

Pijat Wajah Anda

Cara lain untuk mengatasi alergi saat melakukan perjalanan udara adalah dengan memijat wajah Anda. Akan lebih baik jika Anda memijat sinus Anda sebelum, selama, dan setelah penerbangan untuk melepaskan tekanan yang menumpuk. Tekanan sinus dapat terjadi karena perbedaan antara tekanan udara luar dan udara. Tubuh Anda mencoba mengatur di antara keduanya, yang dapat menyebabkan perasaan tidak nyaman.

Gunakan Semprotan Saline

Penerbangan panjang adalah yang terburuk bagi mereka yang alergi. Anda tidak pernah tahu di mana semua orang berada; seseorang atau sesuatu di dalamnya dapat memicu gejala alergi Anda. Menggunakan semprotan saline akan membuat sinus Anda tetap lembap, memberikan kelegaan jangka pendek. Kami merekomendasikan penyemprotan setiap satu atau dua jam sekali untuk mencegah sinus kering dan gatal.

Bawa Bantal Hypoallergenic

Selama penerbangan, Anda mungkin merasa mengantuk dan ingin memejamkan mata. Alih-alih merebahkan kepala di kursi atau menggunakan bantal maskapai, Anda sebaiknya membawa bantal hipoalergenik. Bantal ini tahan terhadap tungau debu dan alergen kecil lainnya yang dapat menyebabkan flair-up. Bantal yang tepat dapat berkontribusi pada perjalanan pesawat yang damai ke atau dari tujuan Anda.

Author: Ethan Martinez