Ways To Streamline Your Manufacturing Processes

Ways To Streamline Your Manufacturing Processes

Cara Merampingkan Proses Manufaktur Anda

Menemukan cara untuk merampingkan proses manufaktur Anda bukan hanya tujuan dalam manufaktur; itu adalah elemen penting untuk berlatih setiap hari. Ini bisa menjadi metode menemukan stres untuk membuat kehidupan kerja lebih baik dan mengurangi pemeliharaan. Ikuti tips ini untuk meningkatkan proses perampingan dalam bisnis Anda.

Fokus Membuat Satu Hal Sekaligus

Setiap perusahaan memiliki target audiens tempat mereka memproduksi produk; namun, hampir tidak ada waktu untuk menyelesaikan semuanya, yang mengarah pada perhatian yang buruk terhadap kualitas. Ketika perhatian terhadap detail kurang, pekerja membuat lebih banyak kesalahan.

Meskipun memiliki lebih dari satu saluran bisnis itu hebat, Anda benar-benar harus memastikan bahwa Anda membuat satu produk dalam satu waktu. Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan mempelajari permintaan Anda. Dua hal yang perlu ditanyakan pada diri sendiri adalah siapa yang paling banyak menuntut barang apa, dan ke mana tepatnya barang itu pergi. Setelah Anda mengetahuinya, fokuslah pada salah satu yang menjual lebih banyak.

Selidiki Lini Produk Anda yang Berkinerja Buruk

Sementara berfokus pada membuat satu hal pada satu waktu, menemukan lini produk yang ingin Anda fokuskan dapat menjadi tantangan jika Anda sudah memproduksi terlalu banyak. Seperti disebutkan di atas, fokuslah untuk mengidentifikasi area lemah Anda. Produk Anda, jika ada, mungkin mengalami masalah berikut:

Memenuhi pesanan produk secara tepat waktu Penurunan kualitas produk Anda Adanya kelainan bentuk pada produk Kesadaran produk

Kesadaran produk sangat penting karena karyawan tahu apa yang mereka buat dan mengapa. Ini mungkin area abu-abu jika Anda tidak memiliki staf yang cukup terlatih untuk mengetahui dan mempelajari produk yang dijual perusahaan Anda. Ini adalah kesempatan bagus untuk membuat program yang mengajarkan pekerja tentang sejarah, kepentingan, dan tujuan suatu produk.

Pastikan untuk mempertimbangkan item lain saat menentukan lini produk yang menggelepar. Pertimbangkan untuk memulai tim kontrol kualitas untuk memeriksa kualitas setiap produk sebelum mendistribusikannya. Selain itu, mempekerjakan seorang manajer proyek dapat memperketat proses manufaktur.

Tingkatkan Peralatan Manufaktur Anda

Peralatan Anda penting; mesin ini menghasilkan item Anda dengan menggabungkan bahan yang berbeda dengan sumber daya lain untuk membuat produk akhir. Jika mesin Anda terus-menerus mogok atau bermasalah, Anda mungkin memerlukan solusi siap pakai. Solusi turnkey adalah metode pelapisan yang digunakan untuk meningkatkan umur peralatan dan mencegah kerusakan seperti korosi dan pelapukan.

Ciptakan Lingkungan Kerja yang Lebih Baik

Karyawan mungkin tidak memiliki akses ke peralatan APD terbaik, yang menyebabkan masalah kontaminasi silang. Jika satu karyawan yang sakit muncul untuk bekerja, kuman mereka memiliki kekuatan yang cukup untuk menghentikan seluruh operasi. Jangan menyebabkan hal ini terjadi pada karyawan Anda yang tidak sakit; mengirim orang lain pulang jika mereka sakit, dan menyediakan perlengkapan keselamatan seperti sarung tangan, kacamata, dan masker wajah.

Tingkatkan lingkungan kerja dan lakukan lebih banyak untuk mengembangkan cara untuk merampingkan proses manufaktur Anda. Anda akan memiliki tempat kerja yang lebih sehat dan prosedur produksi yang lebih terorganisir melalui proses ini.

Author: Ethan Martinez