What You Should Put On Your Wine Bottle Label

What You Should Put On Your Wine Bottle Label

Yang Harus Anda Cantumkan Pada Label Botol Anggur Anda

Perusahaan anggur menghadapi sejumlah tanggung jawab yang lebih dari sekadar memproduksi sebotol anggur berkualitas. Ini termasuk memberi label pada botol yang tidak hanya menarik perhatian konsumen tetapi juga memberi mereka informasi yang benar tentang perusahaan dan produk Anda. Jika Anda telah melalui alasan untuk membuka bisnis anggur Anda sendiri dan memutuskan untuk memulainya, pelajari apa yang harus Anda cantumkan pada label botol anggur Anda.

Latar Belakang dan Logo yang Bagus

Dua hal yang dibutuhkan label botol anggur Anda adalah latar belakang dan logo yang bagus. Lagi pula, Anda ingin menarik perhatian konsumen di toko kelontong atau toko minuman keras, dan kombinasi latar belakang dan logo yang tepat akan membangkitkan rasa ingin tahu mereka. Jika Anda melengkapi fitur-fitur ini dengan tagline yang mengekspresikan pesan perusahaan Anda, Anda harus menggaetnya.

Informasi Penting

Setelah Anda menjaga aspek estetika, ada informasi berharga lainnya yang harus Anda cantumkan pada label botol anggur Anda untuk memenuhi persyaratan Biro Perdagangan dan Pajak Alkohol dan Tembakau. Info ini mencakup nama merek kilang anggur Anda, jenis anggur, negara dan sebutan asal, serta nama dan alamat importir atau pembotolan.

Penting juga bagi Anda untuk memasukkan konten bersih dan konten alkohol, pernyataan peringatan kesehatan, dan deklarasi sulfit juga. Jika Anda mengikuti peraturan biro, Anda dapat mencegah sakit kepala lebih lanjut dan berkonsentrasi pada bidang lain dari bisnis Anda.

Fakta Tambahan

Bahkan setelah Anda memenuhi persyaratan industri, tambahkan informasi tambahan ke label Anda untuk mengesankan konsumen potensial Anda. Anda dapat berbicara tentang sejarah kebun anggur Anda, beberapa fakta menyenangkan, atau saran pasangan makanan. Sedikit info ini akan membantu lebih jauh membangun citra merek Anda dengan konsumen.

Label botol wine Anda memberikan kesan pertama pada pelanggan, jadi Anda harus membuatnya terlihat semenarik dan seprofesional mungkin. Ini akan membantu mereka memutuskan apakah mereka harus membeli sebotol dan menikmati segelas anggur Anda dengan makan malam.

Author: Ethan Martinez